Senin, 30 Agustus 2010

Miss Bossy gag asik banget sihhh !! -,-

Hari ini rasanya pengen banget NYAKAR muka orang, tepatnya si miss BOSSY !
ni orang hidupnya ngerepotin gue aja, sumpah bikin ribet hidup gue lah inti dari kerjaannya.
tiap hari sukanya nyuruh gue yang ngetik surat lah, ngeprint dispen lah, bla bla bla !

mentang - mentang dia KETUA organisasi tempat gue bernaung di sekolah,
terus se - enak jidatnya maen perintah orang, kagak pake "TOLONG" lagi,
behhhh emang gue sekertaris dia, tapi sekertaris bukan BABU kan ??
dasar MISS BOSSY !

sok berkuasa, semua yang dia mau harus dipenuhi.
pengen gue lempar sendal rasanya kalo liat dia belagu banget !
padahal hidupnya cuma ngerepotin staf lain di organisasi gue,
yaaa gue tau dia emang deket ama alumni, tapi buat gue itu bukan alasan buat dia nyuruh orang se'enak jigongnya !

haaahhh !! ke LAUT aja dehh loo,
bikin runyem hidup gue loo !! *sambil teriak - teriak nihhh..*


begini nihh lagaknya kalo merintah orang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar