Rabu, 08 Desember 2010

hari dimana saya terjatuh begitu dalam TT

bagaimana jika ternyata ibu kalian difonis sebagai seorang pengidap kanker? bagi saya itu sangat menyakitkan TT

ibu saya beberapa hari yang lalu difonis dokter mengidap kanker, ya Tuhan betapa berat cobaan ini bagiku, kukira aku tak mampu melihat ibu saya lebih menderita lagi dari sebelumnya,
bukan aku saja yang meluluhkan air mata, mereka yang teramat mencintai ibu saya pun dengan sukarela tanpa diperintah menjatuhkan air matanya...
jika saya ini memang bukan seorang yang berbakti pada orang tua khususnya ibu, maka jangan Engkau hukum saya seperti ini ya Tuhan,
bagaimana jika sakit itu membuatnya patah arang?
bagaimana jika sakit itu mengubah jalan pikirannya menjadi dangkal?
bagaimana jika sakit itu membuat kami yang melihatnya tak pernah sanggup menahan air mata?
bagaimana jika esok semuanya semakin berbeda dengan hari sebelumnya?
bagaiman Tuhan?

aku tak pernah menyalai takdirMu ya Allah, aku bahkan berprinsip bahwa apapun bentuk kekuasaan itu, sedahsyat apapun bentuknya, tak ada yang bisa menandingi KuasaMu Tuhanku, tapi aku takut Tuhan, aku takut bila semua beralih menjadi buruk, menyakitkan dan menyedihkan!
aku tak ingin mengasihani diriku sendiri, tapi akupun tak sanggup menempa diriku untuk tetap tegar menghadapi ini semu TT
bantu aku Tuhan, bantu aku menemukan jalan bagi kesembuhan mama, bantu aku membuatnya tersenyum senang karena penyakit itu telah lenyap karena mukjizatmu, aku percaya Engkau teramat mencintai hambaMu!

2 komentar:

  1. Sabar ya kawan..
    InsyaALLAH..
    pasti ada kejaiban.. :)
    Saya do'akan semoga mama Grace cepet sembuh..
    Amin

    BalasHapus
  2. trimakasihh puuuuu :)
    doakan saja yang terbaik untuk semuanyaa, semangaaaat !

    BalasHapus