Selasa, 02 Agustus 2011

GALAU, hahahaha :D

Haloo...
Libur awal puasa bikin ane galau nih, ada apa gerangan ?

#Just want to share aja cemaannn :)

Awal galaunya, pas FIREWORKnya SMA Negeri 1 Gresik yang notabene adalah sekolah saya. Entahlah, mungkin karena saya harus ketemu sama orang yang sesungguhnya memang ingin saya temui sekaligus tidak saya temui *ribet kan? namanya juga lagi galau.
Saya sudah menduga dia akan datang, karena dia emang alumni yang cukup berperan di sekolah. Oke, dari acara itu saya jadi galau. Saya jadi keinget lagi masalah yang dulu-dulu, masalah sekaligus kenangan saya dengan *sebut saja* si Akang.
Dulunya saya emang udah bertekat membenci segala kenangan dan masalah yang dia bikin buat saya, tapi selalu GATOT alias gagal total. Dia yang berusaha mengenal saya, tapi dia juga yang menghancurkan saya dengan harapa palsu yang dia buat.
Ah sudahlah, buat apa saya mengenang itu semua? Toh dia ga pernah ambil pusing atas kelakuannya itu. Saya tidak berharap dia mendapatkan karma, saya hanya berharap suatu saat dia sadar bahwa dia telah menyakiti seseorang.
Semoga kegalauan saya segera berakhir, semoga saya bisa mengikhlaskan dia bersama wanita itu, Amiiiinnnn...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar