Sabtu, 28 April 2012

Menunggu

Aku (bisa dibilang) lagi deket sama seseorang. Seneng sih, tapi akunya bingung juga pemirsa. Bingung sama maksud dan tujuan dia deket sama aku. Menurutku wajar kalo cewek jadi agak "melambung" pas dapet perhatian dan short message yang terus menerus. So, dalam hal ini aku masih ngerasa wajar aja kalo jadi sedikiiitttt GR sama perhatian dia.
Tapi tapi tapi, yang aku takutin adalah waktu aku udah beneran terbang tinggi dia malah sama orang lain. Ini semacam trauma gitu deh, dulu aku pernah ngalamin hal ini dan yang jelas nggak pengen sampe keulang lagi.
Yang sekarang ini sebenernya agak blur gitu deh. Aku bener-bener nggak ngerti apa tujuan dia, mau percaya juga agak susah. Habis tiap kali dia bikin aku seneng, nggak lama ada notification kalo dia lagi berhubungan sama mantan calon pacarnya. Walaupun sekedar comment status facebook atau apalah itu, tetep aja melunturkan kepercayaanku.
Orang bilang "tunggu aja deh..." It's so hard for me. Nunggu itu nggak gampang, iya kalo akhirnya bahagia. Kalo menyedihkan gimana? Siapa yang mau nanggung? Pasti aku lagi. Tapi mau gimana lagi, yaudah emang jalan terakhir ya harus menunggu. Semoga kali ini nggak menyakitkan, amiiinn.

PS : Buat kamu, segeralah perjelas maksud dan tujuan kamu deket sama aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar