Kamis, 10 Mei 2012

ONCE AGAIN : Don't judge a book by the COVER

Siapa yang mengira, orang baik pun bisa jadi srigala suatu hari nanti. Kasus ini nggak sekali aja terjadi dalam hidup kita. Orang yang dulu dekaaaattt sama kita pun, bisa tiba-tiba menjatuhkan kita. Bukan cuma pacar, teman pun bisa jadi lawan.
Setelah membagi berbagai rahasia dengannya, toh siapa yang mengira saat kita sedang perang dingin, muntahlah dia dengan sejuta rahasia yang kita percayakan padanya. Lalu? Yaaah, menyesal tiada tara.
Di dunia ini, memberi kepercayaan itu memang sangat mudah, terlebih pada mereka yang kita "anggap" baik dan dekat dengan kita. Tapi untuk mereka, bisakah mereka menjaga kepercayaan yang kita beri? Who knows?
--------------------------------------------------------------------
Eh, kamu cantik banget sih?
--------------------------------------------------------------------
Oke, sebagian besar dari mahluk perempuan di muka bumi ini pasti akan berbunga-bunga hatinya ketika mendapat pujian itu. Tapi siapa yang tahu dalamnya hati manusia kan? Bisa saja, dia yang sedang memuji kita itu siap menjatuhkan kita setiap saat dengan mulut manisnya. Tinggal tunggu waktunya.
Maka dari itu my tagebuchies, jangan mudah percaya dengan orang yang mulutnya manis. Bisa jadi mulutnya hanya semanis stroberi, cantik tampilannya, asem hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar