Selasa, 08 Mei 2012

ini Soal memotivasi dan dimotivasi


Semalem (7/05/12), pas lagu-lagu di playlist udah mau abis muncullah ide untuk memotivasi diri sendiri. Check bonus dulu, maklum masih belum berpenghasilan. Jadi kalo mau ngirim text message harus penuh perhitungan hahaha! Nulis nggak jelas sih awalnya, terus hasilnya :
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jadilah pendengar yang baik, saat dia berbagi cerita padamu.
Jadilah penopang yang kuat, saat dia mengeluh padamu.
Jadilah sahanat yang siap memeluknya, saat dia ditinggal kekasihnya.
Dan, jadilah wanita yang kuat ketika dia pergi meninggalkanmu demi wanita yang dicintainya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Setelah itu, gue mikir... sebenernya apa sih tujuan gue nulis ini? Gue baca lagi, ini mah beneran memotivasi diri sendiri hahaha ! Semangat deh ya buat gue (ˆoˆ)ง
Karena gue tadi udah terlanjur nge-check bonus sms gue, jadilah gue mikir siapa ya yang bisa gue bagi-bagiin ini sms? Itung-itung sedekah kegalauan (◦'ںˉ◦)
Sejam - dua jam - tiga jam (#4L4Y!) akhirnya gue nemuin target, yaaahh gue inget sahabat gue yang mengalami hal serupa tapi hampir tak sama. Yeah ! Wanita yang beruntung itu adalaaah ZulfahCDR ! Maaf ya sayang, aku mengajakmu galau berjamaah (‾⌣‾"٥)
Ini sebenernya soal memotivasi dan dimotivasi, sering banget yaa kita--khususnya gue--memotivasi seseorang. Alhamdulillah, sering berhasil. Tapi yaaa, satu hal giliran dimotivasi baik orang lain atau diri sendiri, susah banget masuknya. Mungkin uda tergantung bebel kali yaaa otak sama hatinya. Sampe berbusa pun temen-temen gue ngasih motivasi, tetep aja guenya kekeuh sama apa yang selama ini gue pertahanin (‾⌣‾"٥)
Mungkin rasa ini udah terlanjur nancep dalem ruang hati gue yang paling dalem *ceileeee :) Tapi gue yakin, suatu hari gue bisa move on, masa iya gue kalah sama JUPE? Eh apa hubungannya? Aaahhh whatever laahhh yaaa, yang penting cemunguuuuuudh qaqa (ˆoˆ)ง

Tidak ada komentar:

Posting Komentar