Senin, 30 April 2012

suka nggak ya?

Kalo kalian dibilang lugu atau polos apa perasaan kalian? Kalo gue bingung, hahaha :D
Habis gimana yaa, kalo menurut gue sih polos, lugu sama bego itu bedanya tipiiisss banget. Coba liat di cerita-cerita, para wanita yang lugu itu cenderung *ehm* bego alias tolol alias kurang pinter. Itulah sebabnya gue galau kalo dibilang polos -_-
Apalagi kalo polosnya masalah per-BUAYAAN ! Astagaaa sumpah rasanya kayak terjun ke gua yang paling dalem, berenang sama paus, ditelan sama buaya darat #korban iklan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setelah gue pikir-pikir lagi, gue jadi sedikit nggak suka kalo dibilang polos. Oke, intinya gue nggak bangga kalo dibilang lugu-polos-dsb -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar